Formaka : Coming Soon Kuliah Gerakan Dan Harlah

                               Sumber Foto : Ig, Formaka


FORMAKA SUMENEP,  Akan segera laksanakan KULIAH GERAKAN & HARLAH YANG KE – V

FORMAKA ( Forum mahasiswa kangayan ) akan segera gelar kegiatan formal kaderisasi kedua setelah sekolah organisasi (SO ) yaitu, kuliah gerakan (KG) sekaligus perayaan hari ulang tahun formaka yang ke v, yang bertempat di Badan perencanaan pembangunan daerah ( BAPPEDA ) dengan tema : "Revitalisasi Kader Formaka yang revolusioner cerdas, kritis, dan progresif yang berjiwa idealis".


Ketua panitia Andiyanto mengatakan, acara kuliah gerakan dan harlah tersebut sudah siap 70 %. Hal itu di sebabkan karena adanya sedikit kendala, terutama pada persoalan surat menyurat yang belum di sebar secara menyeluruh, dikarenakan kondisi cuaca yang kurang bersahabat pada akhir dan awal tahun.


Sehubungan dengan acara kuliah gerakan (KG) dan harlah tersebut, Ketua umum FORMAKA "ALIMNI" menegaskan kepada seluruh panitia untuk lebih memaksimalkan kinerja dari masing masing divisi yang bertugas demi kelancaran acara tersebut.


Dan ketua umum juga mengatakan:


pasca sekolah organisasi ( SO ) juga telah di tentukan dan di bentuk terlebih dahulu kepanitiaan yang akan bertugas mensukseskan dan mempersiapkan acara kuliah gerakan dan harlah tersebut. Ujarnya


Kepanitiaan yang di ambil dari seluruh angkatan 2021, yang masing masing di bagi dalam beberapa divisi yang berbeda, untuk  mempersiapkan acara kuliah gerakan dan harlah tersebut.


Selama proses persiapan terdapat beberapa kendala yang sedikit menghambat proseses persiapan.


Namun hal itu bisa di minimalisir dan di atasi berkat spirit perjuangan dan loyalitas panitia terhadap organisasi FORMAKA yang akan segera menggelar acara kuliah gerakan dan harlah tersebut.


Adapun beberapa kendala yang sedikit menghambat persiapan acara antara lain; seperti kondisi cuaca dan curah hujan yang tidak bersahabat, sibuknya panitia terhadap tugas di akhir menjelang Ujian Akhir Semester (UAS ), dan adanya acara ekstra individu dari masing2 panitia yang tidak bisa di tinggalkan.



Redaktur : Aris Fatullah 

Editor : Yais


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMAKA : Sukses Gelar Kuliah gerakan Dan Harlah Yang ke - V

             Foto : Peserta Kuliah Gerakan Dan Harlah Forum mahasiswa kangayan ( FORMAKA ) sukses menggelar kuliah gerakan dan harlah yang k...